Print Friendly and PDF

Kamar Mandi Menjadi Menarik

Selama ini kita jarang memperhatikan salah satu bagian dari tumah kita yaitu kamar mandi, tempat ini seakan terasing dan jarang diperhatikan. Banyak sekali artikel yang menulis mengenai cara-cara membersihkan kamar mandi atau bagaimana cara merawat kamar mandi agar tetap bersih.
Nah mungkin anggapan kita bahwa apabila kamar mandi kita telah bersih, maka telah selesailah tugas kita. Hal tersebut memang benar tapi bagaimana kalau kita coba memberi kesan indah dan menarik bagi kamar mandi kita.  Dengan tidak harus mengeluarkan biaya yang besar mari kita coba mendekorasi kamar mandi menjadi tempat yang menarik.
  1. Handuk Baru, Untuk memberi aksen berbeda, Anda cukup membeli lap tangan berbahan handuk berwarna cerah atau handuk mandi yang serasi dengan warna kamar mandi Anda. Gulung handuk, masukkan ke dalam keranjang yang menjuntai ke bawah sehingga memberikan aksen yang menarik. Coba kombinasikan dengan beberapa warna lainnya yang ada di kamar mandi. 
  2. Bingkai Cermin, Ubah penampilannya dengan cara menambahkan bingkai. Buat dengan warna netral seperti warna emas atau perak. Bingkai juga bisa dilukis terlebih dahulu sebelum ditempelkan ke cermin. Lihat hasilnya. Anda seoalh mempunyai cermin baru yang cantik. 
  3. Cat, Catlah dinding kamar mandi dengan warna cerah. Tapi pilih warna yang sesuai dengan lantai dan barang lain yang suah ada di dalam kamar mandi. Jika lantai kamar mandi Anda berwarna hijau kekuning-kuningan, catlah dinding dengan warna kuning muda. Atau seandainya lantai kamar mandi Anda bercorak hitam dan putih, cerahkan dengan cat dinding warna hijau lembut. 
  4. Tirai, Cari tirai kamar mandi yang murah tapi bercorak menarik. Atau pilihan berikutnya, pilih tirai dengan warna yang serasi dengan barang lainnya kemudian gunakan gantungan tirai yang unik. Ini akan membuat suatu perubahan besar yang menarik. Tapi jika kamar mandi berukuran kecil, sebaiknya pilih warna putih tanpa corak atau warna yang sama dengan bak mandinya, sehingga akan memberikan kesan lebih besar. 
Selain daripada itu kita dapat juga menambahkan beberapa aksesoris lainnya seperti mangkok yang diisi dengan sabun yang warna-warni, lilin berwarna, botol minyak wangi dll juga dapat ditaruh juga vas bunga yang diisi dengan bunga yang segar dan aksesoris lainnya




Sumber :
Gambar :
youiwethey.wordpress.com

No comments: