Print Friendly and PDF

Tips Agar Kelihatan Tetap Awet Muda

image : molto.co.id
Masalah usia bagi semua mahluk termasuk manusia tak mungkin akan bisa diundur, akan tetap bertambah setiap detiknya. Berbagai ciri fisik tentunya akan dipengaruhi oleh bertambahnya usia, hal itu tentunya tak dapat dihindari. Bagi kita terutama kaum hawa efek penuaan sepertinya sangat mengkhawatirkan dan berbagai cara ditempuh untuk dapat tetap terlihat segar, awet muda dan
fresh look. Banyak cara untuk dapat terlihat awet muda dan segar diantaranya :

Faktor Busana atau Pakaian yang digunakan,
Sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan busana yang berwarna gelap karena busana yang berwarna cerah akan memberikan kesan yang ceria dan lebih muda dan pastikan model busana sesuai dengan bentuk tubuh kita. Hal ini tentunya tidak berlaku pada saat kita menghadiri acara berkabung.

Faktor penampilan dan Bahasa tubuh
Dalam hal ini kita harus tetap optimis dalam menghadapi berbagai masalah yang tengah mendera kehidupan kita, tetap tenang dan tersenyum, karena menurut penelitian menyebutkan bahwa tersenyum adalah obat awet muda yang mujarab.

Faktor Makanan dan Minuman
  1. Hindarilah kopi dan coba untuk beralih ke teh, hal ini karena teh mengandung zat antioksidan yang sangat bagus untuk merawat lesehatan kulit kita terutama dalam mencegah kerutan dan penuaan dini. Teh juga ternyata dapat memberikan efek relax dan kenyamanan bagi tubuh kita
  2. Banyaklah minum air putih untuk menjaga elastisitas atau kekenyalan kulit serta menghindarkan dari keriput.
  3. Batasi makanan berlemak, jeroan dan kurangi konsumsi gula agar umur kita lebih panjang dan kulit kita lebih sehat.
  4. Hentikan kebiasaan merokok karena asap rokok akan membuat kulit wajah kita kusam.
Faktor Kebersihan dan Kesehatan
  1. Rutin membersihkan wajah sebelum tidur. Kulit wajah yang bersih akan mampu menyerap nutrisi secara baik dan sisa rias wajah yang masih tertinggal akan dapat dibersihkan .
  2. Berolah raga secara rutin, menyempatkan diri untuk berolah raga tetunnya akan baik bagi tubuh serta mampu merangsang sistem di otak yang mengeluarkan hormon anti aging yang kuat. Olah raga yang dimaksud bukan hanya olah raga yang berat seperti sepak bola, bulu tangkis namun bisa saja olah raga ringan seperti berjalan kaki dilingkungan sekitar kita setidaknya beberapa menit sehari, berjalan kaki tersebut akan mampu melancarkan peredaran darah, mengencangkan otot dll.
  3. Beristirahat yang cukup dan berkualitas.tidur yang cukup dan berkualias antara 7 - 8 jam akan memberikan kesempatan bagi tubuh kita untuk memperbaiki sel setelah seharian beraktifitas.
Faktor Religius,
Selain dari faktor-faktor yang bersifat fisik kita juga tidak boleh lupa akan konsumsi rohani kita dengan tetap menjalankan aktifitas religi seperti Sholat, Puasa dan berdoa dll. Hal tersebut akan memberikan efek tenang, fokus dan terhindar dari stress dan depresi berlebihan yang akan mempengaruhi kesehatan dan kesegaran tubuh kita.


Dari tips-tips yang telah saya paparkan diatas mudah-mudahan ada guna dan manfaatnya.






1 comment:

Anonymous said...

KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN Email: fundingloanplc@yahoo.com

 Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai usaha kecil dan menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki nilai kredit rendah dan Anda merasa sulit mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya ?. Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban biaya bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, hingga pendidikan hingga pembelian unik

** Apakah Anda terjepit secara finansial?
** Apakah Anda mencari dana untuk melunasi kredit dan hutang?
** Apakah Anda mencari keuangan untuk mendirikan bisnis Anda sendiri?
** Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau bisnis untuk berbagai keperluan?
** Apakah Anda mencari pinjaman untuk melaksanakan proyek besar?

Kami menawarkan berbagai macam layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Usaha, Pinjaman Swasta, Refinancing Rumah, Pinjaman Hotel, pinjaman mahasiswa dengan tingkat bunga sangat rendah 2% .. Untuk mengajukan pinjaman, hubungi kami dengan menggunakan rincian seperti yang dinyatakan dan bebas dari penipuan, Email: fundingloanplc@yahoo.com ATAU Panggil / Teks +14067326622