Print Friendly and PDF

Tips Untuk Mencegah Rasa Malas Saat Kerja

Mungkin tidak jarang kita merasa sangat malas untuk berangkat kerja, padahal medan kerja kita sebenarnya membutuhkan kondisi fisik yang fresh bersemangat. Padahal apabila kita melihat rekan kerja kita terlihat segar dan bersemangat dalam pekerjaanya, berikut beberapa untuk mencegah rasa malas dan agar kita bergairah dan bersemangat dalam bekerja seperti ditulis tabloidnova.com sbb :

image : indobeta.com
  1. Makan Secukupnya, Makanan merupakan sumber energi untuk melakukan aktivitas. Pastikan tubuh Anda mendapatkan asupan bergizi yang cukup. Apabila jam makan Anda tidak teratur atau diet secara berlebihan, tubuh akan kekurangan gizi sehingga tidak memilki energi yang cukup untuk mendorong tubuh melakukan aktivitas. Sebaliknya, saat makan berlebihan akan menyebabkan rasa kantuk. Oleh karena itu, makanlah secukupnya dan pastikan apa yang anda konsumsi memilki gizi yang seimbang. 
  2. Tidur Cukup, Tidur di malam hari sangat penting. Sebaiknya Anda memilki jam tidur yang cukup, yaitu sekitar 7–9 jam setiap malam. Kurang tidur dapat membuat anda lesu yang menimbulkan rasa malas dan menyebabkan apa yang Anda kerjakan menjadi tidak maksimal. Mereka yang memiliki jam tidur cukup, bisa berpikir lebih jernih dan bekerja giat sehingga hasil pekerjaan pun menjadi lebih optimal., 
  3. Olahraga Rutin, Bekerja saat badan sedang tidak fit bukanlah hal yang diinginkan, karena Anda akan kesulitan berkonsentrasi. Untuk itu, olahraga rutin sangat dibutuhkan. Tidak harus dengan menjalankan olahraga berat, tapi cukup dengan peregangan ringan atau lari pagi. 
  4. Bangun Relasi, Memiliki hubungan yang baik sangat menyenangkan, apalagi kalau itu terjadi di lingkungan pekerjaan di mana Anda banyak menghabiskan waktu di sana. Hal itu akan membuat suasana hati menjadi lebih baik dan menambah semangat dalam bekerja. Namun, jika hubungan Anda di tempat kerja kurang harmonis maka akan sulit bagi Anda untuk bekerja sepenuh hati yang seringkali menimbulkan rasa malas bekerja.





sumber :

1 comment:

lady mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.