Print Friendly and PDF

Tips Agar Terlihat Cerdas dan Modis

image : media.rumahmadani.com
Bagi seorang wanita tampil cantik, cerdas dan modis tentunya telah menjadi dambaan. Terutama masa kini dimana tingkat interaksi sosial baik dunia kerja maupun pergaulan pada umumnya menuntut seorang wanita untuk terlihat modis dan smart dalam berpenampilan. 

Biasanya wanita menggunakan kosmetika untuk mempercantik dirinya hingga tak heran apabila muncul dan menjamurnya produsen kosmetik seakan memanjakan wanita dalam mempercatik dirinya. Sebenarnya kecantikan wajah belum cukup menjamin seorang wanita akan tampil cantik namun cara berbusana merupakan faktor yang sangat penting, hal tersebut menyangkut kerapihan, kebersihan dan trend busana yang dikenakan. Pemakaian busana dan aksesoris yang tepat tidak hanya nantinya membuat seorang wanita akan terlihat cantik, modis dan cerdas namun juga akan dapat mencerminkan kepribadiannya. Apabila anda seorang wanita, terdapat beberapa tips yang perlu dilakukan agar anda terlihat cerdas dan modis dalam berpenampilan: 
  1. Memakai ukuran busana yang tepat, busana yang pas dengan tubuh bisa membuat s jadi terlihat cantik dan elegan. Jika ingin terlihat cerdas dan modis dalam berpenampilan, maka coba kenakan celana jeans atau rok dengan dipadukan atasan yang cantik, seperti kemeja polos atau bercorak. 
  2. Tambahkan aksesori yang tepat agar Anda terlihat berbeda seperti kalung, bros, syal, atau scarf untuk menunjang penampilan. Padukan dengan tepat dan jangan terlalu banyak memakai aksesori karena bisa terkesan norak. 
  3. Pilih sepatu yang tepat misalnya, memakai heels saat datang ke pesata, memakai flat shoes saat jalan-jalan ke mal, dan lain sebagainya. 
  4. Memakai kacamata Kacamata dengan model terkini bisa membuat Anda jadi terlihat cerdas, cantik, dan fashionable. namun, jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah. Jika tak cocok, maka wajah Anda malah akan terlihat culun. 
  5. Gaya rambut yang cocok dengan bentuk wajah yang dimiliki agar penampilan semakin terlihat cantik dan fashionable. Tatanan rambut yang rapi dan cocok di wajah akan membua Anda semakin terlihat cantik. 
  6. Terbuka dengan tren-tren baru agar Anda tak ketinggalan mode dan tetap stylish, cobalah untuk mengikuti tren mode saat ini. Jika ada beberapa tren baru yang tidak cocok dengan Anda, maka jangan memaksa untuk memakainya. Anda harus memilih tren yang cocok saja dengan kepribadian yang dimiliki. 






Sumber :



No comments: