Print Friendly and PDF

Souvenir Handuk

Seperti yang telah saya bahas di post sebelumnya, bahwa saat ini handuk tidak saja berfungsi untuk mengeringkan badan sesaat setelah mandi saja, ternyata bisa dimodifikasi menjadi beragam barang yang bernilai jual tinggi. Bermodalkan sentuhan seni dan kreatifitas, maka jadilah handuk menjadi benda yang unik dan menarik/Towel Craft, seperti halnya towel cake atau souvenir yang berbahan dasar handuk seperti contoh berikut ini yang saya pinjam dari site/blog teman, apabila anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, anda bisa klik di link url nya.








Terdapat juga seni melipat dan membentuk handuk yang dijadikan souvenir seperti contoh gambar berikut :


Bagi anda yang berminat untuk belajar seni melipat atau membentuk handuk, berikut saya sajikan e-book yang bisa anda baca atau download:

Seni Melipat Handuk



3 comments:

Anonymous said...

Salam.
Saya tersenyum melihat gambar pada artikel anda. Sangat menarik hati saya ! Insya Allah ada waktu saya berkeinginan mempelajarinya karena anda terlihat pandai dibidangnya.
afone..

ridwan_ansyori_ said...

Waalaikumsalam...
Buat Andi Hasriyani, makasih banget sudah mampir ke blog saya, sebenarnya tidak ada yang istimewa di blog saya ini, biasa-biasa saja..
Tapi apabila ada yang bisa diambil manfaatnya, saya sangat bersyukur..
sekali lagi terima-kasih..

Anonymous said...

sama sama.
jangan merendah, handuk sangat manfaat bagi kita manusia.

saya ol pake hp, jadi kurang maksimal. terima kasih kunjungan baiknya, sama dengan mengembalikan kunci ruang komentar saya.

salam kompak selalu.