Print Friendly and PDF

Model Baju Handuk

Apabila kita melihat pasaran handuk, kebanyakan ibu-ibu atau kaum wanita dewasa cenderung memilih handuk yang berukuran besar, ini barangkali menyangkut kebiasaan membungkus tubuh secara sempurna sesaat setelah mandi, sebagian  mungkin telah banyak ibu-ibu yang menggunakan handuk piyama.
Handuk Multiguna
gambar : www.tokoone.com
Namun saat ini telah tersedia handuk yang berfungsi ganda/baju handuk multiguna, dinamakan baju handuk multiguna karena selain berfungsi untuk mengeringkan badan setelah mandi, tetapi juga didesign untuk dapat dipakai layaknya baju sehingga kita tidak perlu repot mengganti baju apabila setelah kita mandi harus segera memasak atau keperluan lainnya. Baju handuk multiguna ini juga sangat cocok digunakan setelah berenang, sangat nyaman serta modis dengan berbagai pilihan warna seperti pink, coklat, putih dll.
Dengan menggunakan handuk multiguna ini, kita tak perlu membeli handuk dan handuk piyama, tetapi cukup dengan handuk jenis ini. Anda bisa membeli di departement store atau di situs-situ belanja online. Berikut contoh gambar handuk mutiguna ini yang saya pinjam dari salah satu situs belanja online www.tokoone.com 

Demikian posting ini saya sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat.


2 comments:

Anonymous said...

I'm amazed, I must say. Seldom do I come across a blog that's both equally educative and interesting, and let me tell you,
you've hit the nail on the head. The problem is something that not enough folks are speaking intelligently about. I am very happy that I came across this in my search for something regarding this.

Feel free to visit my web page; Model Baju Terbaru

ridwan_ansyori_ said...

I thank you for your visit, I think you are too kind, actually I created this blog just merely sharing