Print Friendly and PDF

Cara Memilih Parfum Yang Sesuai

Cara memilih Parfum yang sesuai boleh dibilang susah-susah gampang karena ternyata parfum yang digunakan tidak hanya membuat wangi ditengah pergaulan tetapi juga dapat merefresentasikan kepribadian Anda. Karakter pribadi Seseorang tentu berbeda dengan karakter orang lain termasuk dalam memlilih parfum setiap orang tentunya akan berbeda-beda.

Berikut cara memilih parfum yang sesuai dengan Pribadi dan Kebutuhan Anda,

> Kenali karakter anda terlebih dahulu, apakah anda :
  1. Feminin, Untuk Anda yang memiliki karakter feminim, pilihlah parfum dengan aroma ringat dan sedikit genit yang biasanya didapat dari aroma buah atau candy/permen 
  2. Seksi, Biasanya sseorang yang memuliki karakter seksi, selain aroma yang mereka perhatikan tetapi botolnya juga dijadikan sebagai pertimbangan sedang aromanya sendiri cocok dengan wangi yang mewah dan glamour. Aroma ini bisa merupakan perpaduan aroma buah dan bunga. 
  3. Aktif dan Selalu Bersemangat, karakter Energik atau aktif dan bersemangat membutuhkan parfum yang awet menempel serta aroma strus, bunga dan buah. 
  4. Ceria dan Atraktif, wangi yang dibutuhkan oleh seseorang dengan karakter Ceria atau atraktif ini adalah wewangian yang segar dan sedikit sensasional. Wangi ini biasanya didapat dari campuran buah peach, orange dan wangi bunga. 
  5. Maskulin, tipe perempuan ini adalah sosok yang tangguh dan sangat menyukai tantangan sehingga parfum yang dibutuhkan adalah yang memiliki aroma yang kuat seperti aroma kayu dan musk. 

> Pilihlah Parfum dengan aroma wangi yang memang anda sukai
Jika memang secara alami Anda menyukai aroma tertentu, misal aroma kayu, bunga atau rempah, maka gunakan selera alami tersebut sebagai patokan atau basic aroma pewangi yang akan anda pakai.

> Jangan membeli parfum ketika Anda kurang sehat atau sakit.
Hal ini akan mempengaruhi kepekaan penciuman Anda Terutama ketika diserang penyakit flu atau gangguan pernafasan lainnya.

> Jangan mencoba beberapa jenis parfum atau lebih dalam waktu yang berdekatan.
Dalam kondisi tersebut hidung tidak akan mampu membedakan aroma khas dari masing-masing parfum. Setelah mencoba salah satu parfum dan ingin mencoba yang lainnya, sebaiknya berilah jeda beberapa saat

> Jangan terlena dengan semprotan pertama.
Ketika Anda mencoba Parfum, maka Anda akan mengeenal istilah aroma atas (Top Notes) yaitu aroma ketika parfum kita semprotkan pertama kali, setelah menunggu beberapa saat, maka Anda akan mencium aroma tengah (Middle Notes) kemudian selah beberapa waktu lamanya, maka Anda akan mencium aroma dasar (Based Notes). Dari istilah-istilah tersebut, maka hati-hati jangan sampai terbuai dengan seprotan pertama dari parfum yang akan anda beli.

> Semprotkan pada tangan yang paling sering digunakan Saat mencoba parfum,
Semprotkan parfum pada bagian tangan yang paling banyak digunakan. Diharapkan aroma parfum yang anda beli masih tetap anda sukai meskipun bercampur dengan keringat setelah beberapa waktu Anda beraktifitas.

Demikian cara atau tips memilih parfum yang sesuai dengan kebutuhan anda, mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat bagi Anda.




4 comments:

trinity said...

nice article gw tipe yang maskulin :)


rumah minimalis modern dan nyaman di CitraGarden City

dengan fasilitas rumah sakit dan fasilitas terlengkap di Jakarta

klik http://citragardencity.com/?page_id=7409

aisoice said...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Parfum pria terfavorit.

----------

Unknown said...

Terima kasih untuk semua informasinya semoga bermanfaat handuk microfiber

Unknown said...

pinjaman! pinjaman!! pinjaman!Apakah Anda mencari sebuah perusahaan terkemuka dan terakreditasi pinjaman pribadi yang menyediakan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup.Kami menawarkan semua jenis pinjaman sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, kredit mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman Bisnis, pinjaman investasi, hutang konsolidasi dan banyak lagi.Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya?Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? DAo tidak terlihat lagi seperti kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda dari masa lalu.Kami meminjamkan dana kepada individu dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan pada tingkat 2%.Tidak ada nomor jaminan sosial yang diperlukan dan tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% dijamin.Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan mendukung dan kami akan senang untuk menawarkan pinjaman.Kemudian kirimkan email ke: (mariannelson2012@gmail.com) untuk mengajukan permohonan untuk pinjaman