Print Friendly and PDF

Memilih Bahan Untuk Kaos Sepak Bola

www.lazada.com
Sebagai orang tua dari seorang anak yang saat ini kerajingan main bola hingga memutuskan untuk mengikuti sekolah sepak bola wajar kiranya memberikan kaos bola yang terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik agar nyaman saat dipakai latihan bola.
Memang kaos bola banyak kita temukan di toko-toko, mall, hingga di pinggir jalan. Bayak sekali kaos yang ditawarkan namun bahan apa saja yang digunakan dan apa kelebihan dan kekurangan dari setiap bahan yang digunakan.
Ternyata bahan membuat kaos tidak hanya satu jenis melaikan beberapa jenis kain, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Kaos bola dari Serena dibuat Dengan sedikit campuran dari nilon, serena juga memiliki stretch yang tinggi dan mudah dalam pencucian dengan atau tanpa perawatan khusus. Biasanya selain futsal maupun sepakbola, bahan kaos ini juga dipakai oleh peminat olahraga dengan aktifitas yang memerlukan banyak gerak, seperti badminton, bola voli, dsb. 
  2. Kaos bola dari Paragon, Memiliki tekstur yang halus dan terlihat mengkilat walaupun sedikit berat. Paling sering digunakan untuk kostum basket, tapi tidak sedikit juga yang menggunakan bahan ini untuk kostum bola. Ciri-ciri dari bahan paragon adalah kainnya tebal, bisa menyerap keringat, sangat cocok untuk disablon atau pun dibordir. 
  3. Kaos bola dari bahan Dry Fit, Memiliki tekstur yang lembut, berlubang seperti kerang dan biasa digunakan oleh Nike. Oleh sebab itu banyak yang sebut bahan Nike. Bahannya cukup lentur dan tidak terlalu panas. Biasanya memang paling sering digunakan untuk kostum sepak bola. 
  4. Kaos bola dari Combed Cotton, Bahan combed cotton memang sudah terkenal hingga saat ini. Sebab, kaos bola yang terbuat dari bahan combed cotton ini sangatlah nyaman digunakan. Ciri-ciri dari bahan comed cotton ini adalah mampu menyerap keringat secara optimal, dan bahannya juga tidak panas. Oleh karena itu, banyak para penggemar sepakbola yang membeli baju dan kaos bola berbahan ini. 
  5. Waffer, Memiliki tekstur yang lembut dan berlubang kecil, hampir mirip dengan DryFit/Nike tapi lebih sejuk digunakan. Bahannya cukup lentur dan tidak terlalu panas. Biasanya memag cukup sering digunakan untuk kostum sepak bola. 
  6. SuperHyget, Memiliki tekstur halus, tipis dan lentur. Bahannya biarpun tipis tapi lumayan panas, tapi kalau ingin mendapatkan kostum bola dengan dana yang terbatas, bahan ini bisa jadi pilihan. 


sumber :

1 comment:

Unknown said...

Test Komentar:
http://youtu.be/ET1rSQJtvu8
http://youtu.be/qB_6GEEaUms
https://youtu.be/TsjMlAvtoQ0